oleh

Dukung Pencegahan Penularan Covid-19, Pemilik Kampoeng Kaos Madina, Sobir Lubis Bagi Masker 5000 Pcs

Madina,(HK)- Sobir Lubis, pemilik perusahaan dari Kampong Kaos Madina (KKM) bersama sejumlah karyawan dari KKM turun langsung membagikan masker sebanyak 5000 pcs kepada masyarakat  yang ada di Mandailing Natal. Kamis (26/3) pagi.

Ada beberapa titik lokasi pembagian masker hasil produksi KKM tersebut, diantaranya; dibagikan kepada pengunjung di RSUD Panyabungan. Seterusnya, pedagang dan pembeli yang berada di Pasar Baru Panyabungan. Juga, terhadap para pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Raya Panyabungan saat kegiatan itu berlangsung.

Sobir mengatakan pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari pihaknya dalam rangka mendukung pembasmian dan pencegahan penularan Virus Covid-19 atau Corona yang semakin hari ini membuat warga khawatir.

Ket Foto : Sobir Lubis dan Karyawan KKM foto bersama dengan Direktur RSUD Panyabungan.

Anggota DPRD Madina dari fraksi partai Golkar periode 2019-2024 ini menyebut dengan adanya masker tentu perlindungan diri secara dini sudah dilakukan. Ia juga berharap warga semakin meningkatkan kesadaran dalam menjaga perlindungan diri supaya tidak tertular dari Virus Corona atau Covid-19 tersebut. 

Ketua Komisi I DPRD Madina ini juga meminta masyarakat untuk tak usah khawatir secara berlebihan dalam menghadapi Virus yang berasal dari negeri Wuhan China tersebut. Namun, tetap perlu sikap waspada dengan melindungi diri dan hidup dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Masyarakat harus melindungi diri dan waspada, harus hidup dengan PHBS. Juga menaati himbauan dan arahan dari pemerintah daerah. Sehingga, bersama-sama punya kontribusi untuk memutus mata rantai dari Virus tersebut,” katanya.

Sementara, Direktur RSUD Panyabungan drg Bidasari Siregar, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pihak KKM dan anggota DPRD dari fraksi partai Golkar Sobir Lubis yang mau ikut membantu pencegahan dan penularan penyebaran Virus Covid-19.

“Alhamdulillah, juga bersyukur saat ini kita tak lagi kesulitan dapatkan masker, karena KKM sudah ada produksi. Masker ini berguna sebagai pencegahan atau antisipasi secara dini. Sehinga penularan dan penyebaran penyakit semakin sempit l. Kita doakan juga semakin lancar usaha dari KKM,” ungkap Direktur. (Harahap).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed