oleh

Drg.Putih Sari Ajak Warga Tunggakjati Untuk Memilih Pasangan No.3 Zimmy-Yusni

 

KARAWANG/HK JABAR-Wakil Ketua Ketua Umum Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan drg. Putih Sari mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk memilih pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang nomor urut 3, Jimmy-Yusni pada Pilkada Karawang 9 Desember mendatang.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang untuk memilih pasangan nomor tiga,Partai Gerindra memberikan rekomendasi serta mandat kepada pasangan Ahmad zamakhsyari dan Yusni Rinzani,nanti di TPS coblos nomor 3 calon bupati yang paling ganteng dan juga berpeci.”” ujar Putih Sari saat melakukan kampanye tatap muka bersama masyarakat Tunggak jati,Kecamatan Karawang Barat,Senin (16/11/2020).

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini juga meminta kepada seluruh kader Gerindra Karawang untuk totalitas memenangkan pasangan Jimmy-Yusni di Pilkada Karawang.Dalam acara tersebut Kang jimmy bersama drg.Putih Sari memberikan santunan kepada puluhan yatim dan orang Tua jompo.

Setelah mengunjungi kecamatan Karawang Barat rombongan Putih Sari bersama kang jimmy menuju kecamatan Ciampel dengan pengawalan Relawan Satria. Aep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed