oleh

DPMPTSP Labuhanbatu Rapat Evaluasi Dan Monitoring.

Labuhanbatu (HK) – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan rapat terkait regulasi-regulasi terbaru, pada Selasa (27/10/2020).

Plt Kadis DPMPTSP, Supriono S.Sos memimpin rapat terkait Penanaman Modal, Evaluasi dan Monitoring , Data dan Informasi menyangkut dengan penggunaan aplikasi Mandiri dan siCantik Clouds yang akan diterapkan dalam pengelolaan perizinan dan non-perizinan di Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada media, Plt Kadis Supriono mengatakan, dengan peningkatan pelayanan yang mengacu pada regulasi akan meningkatkan kinerja dalam pelayanan.

“Rapat ini membahas peningkatan kinerja berdasarkan regulasi dengan melaksanakan evaluasi dan monitoring, data serta informasi yang berhubungan dengan aplikasi Mandiri dan siCantik cloud,” terang Supriono.

Menurut Supriono, bahwa aplikasi siCantik merupakan platform aplikasi perizinan berbasis cloud yang dapat dipergunakan baik di PTSP pusat maupun daerah, terangnya.

“Dan semua ini mengacu pada Perpres No.91 Tahun 2017 Tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha yang effisien, mudah dan terintegrasi,” terang Supriono.

Hadir dalam rapat, Plt Kadis, Supriono S.Sos., Rizal Fahlevi, S.E., M.M., dari DPMPTSP Kota Medan, para Kepala bidang dan Kepala Seksi DPMPTSP Kabupaten Labuhanbatu.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed