oleh

DPD PKS Madina Ful Power Menangkan SUKA di Pilkada Madina

PANYABUNGAN (HK) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mandailing Natal mengeluarkan kekuatan penuh (Ful Power) dalam memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Madina di dalam prlaksanaan Pilkada Serentak Bupati dan wakil Bupati Madina.

Dimana dalam pelaksanaan Pilkada Madina DPD PKS Madina mengusung pasangan Jakfar Sukhairi-Atika Azmi Utammi dengan nomor urut satu jargonnya adalah “SUKA” dimana salah satu partai pengusung pasangan “SUKA” ini adalah PKS.

Dalam detik detik terakhir masa kampanye pasangan calon Pilkada DPD PKS Mandailing Natal mengeluarkan jurus jurus andalannya dalam meraih simpati masyarakat kepada pasangan “SUKA” dengan cara mengarahkan mesin partai atau pengurus maupun simpatisan menjumpai pemilih atau konstituen langsung ke rumah rumah penduduk.

Selain itu DPD PKS Madina juga memfokuskan perhatian masyarakat dengan cara melaksanakan Flash Mob di pinggir jalan ddngan kostum pasangan calon dan topeng pasangan calon ssmbari membagi bagikan stiker SUKA kepada pengguna jalan dan para pejalan kaki.

Kerja DPD PKS Madina Wahiddin Akun Rambe Jumat (04/12/2020) mengatakan bahwa mereka sejak awal terus bergerak untuk memenangkan pasangan SUKA dengan cara memerintahkan seluruh kader dan simpatisan partai mensosialisasikan pasangan yang mereka usung dalam Pilkada Madina 2020 ini.

“Didalam detik detik terakhir masa kampanye ini kita Ful Power kekuatan untuk memenangkan SUKA dengan mengerahkan seluruh kekuatan turun ke tengah tengah masyarakat, seperti menurunkan seluruh pengurus turun dari rumah ke rumah dan juga flash mob ataupun mengalihkan perhatian masyarakat dengan pakaian gambar pasangan calon dan topeng padangan calon,” ujar Wahiddin.

Lebih lanjut disampaikan Wahiddin bahwa mereja sudah melaksanakan Flash Mob dan direct Selling di sejumlah titik yang harapannya masyarakat dapat mengetahui dsngan baik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung partainya.

“Syistem kampanye andalan kami sudah dilaksanakan di beberapa titik yakni Panyabungan Kota, Panyabungan Barat, Kecamatan Siabu dan di hari terakhir kampanye kita laksanakan di daerah Kecamatan Kotanopan,” akhiri Wahiddin.

Peliput : Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed