oleh

DPD PKS Madina Bantu Korban Kebakaran di Morsip

Keterangan Foto : Ketua DPD PKS Madina Wahiddin Arjun Rambe didampingi Sekrataris Mahmudin Hasibuan ketika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Kampung Pinang Kecamatan Muara Sipongi.

PANYABUNGAN (HK) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah, DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal bantu sembako dan dana kepada warga korban kebakaran di Desa Kampung Pinang Kecamatan Muara Dipungut Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal Wahiddin Arjun Rambe kepada wartawan media ini, Sabtu (17/10/2020).

Wahiddin menjelaskan bahwa ssmua kita tidak menginginkan terjadinya musibah, karena musibah itu datang dari sang maha pencipta, untuk itu sebagai sesama ummat kita harus saling membantu kepada yang membutuhkan.

“Sebagai kepedulian kita sebagai partai dakwah kita dari DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa waktu yang lalu di Desa Kampung Pinang Kecamatan Muara Sipongi beberapa waktu yang lalu,” ujar Wahiddin.

Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran, memang apa yang kita berikan tidak seberapa namun merupakan bukti kepedulian kita dari DPD PKS.

“Yang kita serahkan tersebut sumbangan dari kader DPD PKS ditambah dengan KAS DPD karena kita sebagai umat manusia sudah seharusnya membantu sesama yang membutuhkan dan masyarakat yang tertimpa musibah,” urai Wahiddin.

“Kita dari DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal berharap masyarakat yang tertimpa musibah dapat bersabar menerima cobaan dari Allah SWT ini, karena kita hanya dapat menerima apa yang sudah digariskan sang maha pencipta,” akhiri Wahiddin.

 

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed