oleh

DPD PKS Bukit Tinggi Bantu Keluarga Khotib di RS. Ahmad Muktar Bukit Tinggi

PANYABUNGAN (HK) – Setelah sebelumnya pada Jumat 18 September 2020 lalu DPD PKS Mandailing Natal mengantarkan warga Desa Hutatinggi Kecamatan Puncak Sorik Marapi ke Rumah Sakit Bukit Tinggi untuk berobat.

Namun kepedulian DPD PKS Mandailing Natal kepada masyarakat bukan berhenti di situ saja, namun terus berkoordinasi dengan DPD PKS Bukit Tinggi untuk membantu warga yang tidak mempunyai BPJS tersebut sehingga dapat berobat dengan baik.

“Kita terus melakukan pantauan terhadap warga yang kita fasilitasi untuk berobat tersebut, alhamdulillah semalam DPD PKS Bukit Tinggi mengunjungi dan membantu pengobatan warga yang kita antar untuk berobat tersebut, demikian disampaikan oleh Ketua DPD PKS Madina melalui Sekratarisnya Mahmudin Hasibuan di Panyabungan (21/09/2020).

sebelumnya DPD PKS Mandailing Natal mendapatkan informasi ada salah seorang warga Kecamatan Puncak Sorik Marapi yang mengalami kecelakaan, namun akibat kondisi korban sangat parah sehingga membutuhkan pertolongan secara intensif akibat mengalami pendarahan di kepala, namun akibat keterbatasan dana sehingga pihak keluarga korban tidak membawanya berobat ke rumah sakit yang lebih besar.

“Setelah mendapatkan informasi kita langsung berkoordinasi dengan DPC PKS Kecamatan Puncak Sorik Marapi, selanjutnya alhamdulillah ambulance kita dari PKS kita bawa untuk membawa korban ke Rumah Sakit Ahmad Muktar di Bukit Tinggi,” terang Mahmudin.

Lebih lanjut disampaikan Mahmudin, memang akibat rumah sakit tersebut adalah rumah sakit rujukan Covid 19 sehingga tidak semua diperbolehkan masuk untuk menjenguk, namun ketua DPD PKS bidang kesra Bukit Tinggi menyerahkan bantuan perobatan kepada korban.

“Akibat rumah sakit tersebut rujukan Covid 19 hanya Ketua DPD PKS bidang kesra Bukit Tinggi Ustadz Syafe’i saja yang diperbolehkan masuk untuk menyerahkan bantuan, kita berharap agar korban dapat cepat sembuh dan kita akan terus berkoordinasi dengan pihak keluarga korban,” akhiri Mahmudin.

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed