oleh

DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Gelar Konferensi Pers.

Labuhanbatu (HK) – Dewan Pengurus Daerah Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Konferensi Pers di Kantor DPD II Jalan SM.Raja Rantauprapat, Jum”at sore sekira pukul 14.35 WIB (27/03/2020).

Dalam deklarasi tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe berpasangan dengan Faisal  Amri Siregar ST (ASRI) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026 yang diusung Partai Golkar.

Ketua DPD II, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah deklarasi pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu berdasarkan regulasi yang ditetapkan DPP Golkar di Jakarta.

Andi menambahkan, menjalankan amanah yang tertuang dalam surat tugas yang dikeluarkan DPP Partai Golkar Nomer : ST.61/DPP/Golkar/III/2020 tertanggal 21Maret 2020 dan ditandatangani  Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Sekretaris Lodewijk F Paulus, bertujuan untuk membangun komunikasi dengan partai politik dalam rangka kepentingan pilkada serentak 2020 guna memenangkan paslon yang diusung partai Golkar, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang kemudian dilaporkan ke DPP Partai Golkar di Jakarta sebagai hasilnya, ucap Ketua DPD II Partai Golkar ini dihadapan media.

Partai Golkar Labuhanbatu sudah memiliki 10 Kursi di Legislatif dan sudah cukup dalam memenuhi syarat,” terang Andi.

Diakhir acara, Andi Suhaimi memohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, dan bantu kami dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik, ucap Andi.

Acara deklarasi dihadiri Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Rianti Siregar SH, Ketua Fraksi Golkar, Herianto Ritonga, para Anggota DPRD Partai Golkar, dan Insan Pers.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed