oleh

DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Berbagi Bersama Kader.

Labuhanbatu – Menyikapi pandemi Covid-19, DPD II Partai Golkar Labuhanbatu berbagi sembako kepada para kadernya dari PK Rantau Utara di Sekretariat Partai Golkar jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten  Labuhanbatu, Rabu (29/04/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar yang diwakili Sekjen Partai, H Masri Salim Ritonga didampingi Hariyanto Ritonga ST, Yahya Sitompul, Rafizar dan Truly Simanjuntak menjelaskan, bahwa partai Golkar memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh kader partai di seluruh Kecamatan, dan hari kita membagikan sembako untuk Pengurus Kecamatan dan Desa se Rantau Utara, ucap Masri.

IKLAN (X)

Pengurus DPD II saat menyerahkan bantuan sembako

Menurut Sekjen Partai Golkar ini, setidaknya DPD II sudah berbuat bagi kader partai dan sebagai bentuk penguatan di Kecamatan dan Desa dalam menghadapi Pilkada yang akan datang, ungkap Masri.

Masri berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban para kader partai dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, terang Masri pada media.

Harianto Ritonga ST kepada media mengatakan bahwa pembagian sembako ini adalah  wujud kepedulian Partai dan dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan dukungan kita terhadap program-program pemerintah, serta teyap istiqomah memajukan Partai Golkar, ucap Anggota DPRD ini.

Acara ditutup dengan pembagian sembako secara simbolis kepada Pengurus Golkar Kecamatan Rantau Utara.

Turut Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, seluruh kader partai dan unsur pengurus DPD II Partai Golkar Labuhanbatu.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed