oleh

DPD BAPERA PALUTA DAPTAR DI KESBANGPOL 

PALUTA, (HK) – DPD Bapera Padang Lawas Utara daftarkan legalitas pada Dinas Kesbang Pol Padang Lawas Utara (Kesbangpol Paluta) Rabu (06/01)

Surat pendaftaran tersebut diserahkan Kepada Dinas kesbangpol Paluta,melalui Harpan Siregar SH yang menjabat sebagai kepala bidang ketahanan Ekonomi ,Sosbud dan Organisasi masyarakat kabupaten Padang Lawas Utara.

Pendaptaran oleh ketua Bapera Paluta ( Barisan Pemuda Nusantara ) Asrul Ansori Siregar S.kom. Diwakili  Wakil Katua Muhammad Syafei Siregar S.Pd.i bersama pengurus Bapera Maskur Husein,Ikhwanul Khoir Siregar (kabid keamanan) Rudi Efendy Siregar, SH (Sekretaris)diterima oleh kabid ormas,harpan siregar SH.

Kepada Media  Harapan siregar menyampaikan, semoga kedepan dengan terdaptarnya keberadaan DPD Bapera di Paluta berharap dapat berkordinasi dengan kesbangpol Kabupaten Padang Lawas Utara mengenai kegiatan yang akan di laksanakan dan apa yang sudah di laksanakan di Paluta.

“Kesbangpol Paluta menerima surat pencatatan ini karena memang sudah sesuai dengan Keputusan Menteri dalam Negri Repoubilik Indonesia Nomor 57 Tahun 2017 tentang: pendaptaran dan pengelolaan sistim organisai kemasyarakatan,”pungkasnya, Rabu (06/01/2021).

Ketua Bapera Paluta. Asrul Ansori Siregar Skom. Melalui Sekjen Rudi Efendi Siregar S.H,pada media berharap semoga kedepan nya Bapera Paluta bersama dengan pihak pemerintah dapat menjalin kerja sama yang baik agar tercapainya visi dan misi,serta dapat menjadikan kemajuan dan kemakmuran serta persatuan bangsa.

“Semoga kita semua selalu bisa bekerja sama dengan pihak pemerintah demi mencapai tujuan dan visi misi,dan juga dapat menjadikan kemajuan dan kemakmuran serta persatuan bangsa yang kita cintai ini,”sebut nya.(willi) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed