oleh

DPC PKB Karawang Gelar Media Gathering

DPC PKB Karawang Gelar Media Gathering

KARAWANG – DPC PKB Kabupaten Karawang menggelar Media Gathering yang berlokasi di kantor DPC PKB Kabupaten Karawang, Sabtu (3/4/2021) yang di ikuti oleh puluhan wartawan baik media online atau media cetak.

Bertajuk menjalin silaturahmi koneksi relasi dengan secangkir kopi, media gathering ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, Sekertaris DPC PKB, Ketua Dewan Syuro DPC PKB dan pengurus teras DPC PKB Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa Rahmat Toleng memaparkan bahwa tujuan dilaksanakan media gathering ini yaitu untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan diskusi kebangsaan.

“Sekaligus pada momen ini kami memperkenalkan pengurus baru DPC PKB Karawang yang baru dilantik pada minggu lalu, saat ini kami tinggal menunggu SK resmi dari DPP PKB pusat untuk kepengurusan yang baru ini,” ujar Rahmat Toleng.

Menurut Rahmat, media gathering ini penting, karena pers merupakan salah satu dari empat pilar demokrasi, yang tentunya akan menjadi mitra strategis DPC PKB Karawang.

“Kami berkomitmen selalu bersinergi dan berkolaborasi yang baik antara DPC PKB Karawang denga para insan pers di Karawang, karena pers merupakan penyambung lidah masyarakat,” tuturnya.

(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed