oleh

DPC APDESI Ciamis Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Dan Longsor

CIAMIS // HK JABAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Ciamis, menyalurkan bantuan kepada para korban bencana musibah banjir dan longsor diwilayah Kecamatan Banjarsari, dan Banjaranyar, Selasa (03/11/2020).

Ketua DPC APDESI Kabupaten Ciamis, Yoyo Wahyono, mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, hanya sebuah bentuk kepedulian, dan keprihatinan keluarga besar DPC APDESI Kabupaten Ciamis, kepada warga masyarakat, korban bencana musibah banjir dan longsor, yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari, dan Banjaranyar.

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa simpati kami kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, yang dilanda bencana banjir pada hari Selasa, (27/10/2020) lalu,” ujarnya.

Dengan bantuan tersebut, lanjut Yoyo, mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban terdampak musibah bencana banjir di dua wilayah Kecamatan tersebut.

“Bantuan yang diberikan berupa Beras sebanyak 5 Kwintal, Susu Kaleng 100 buah, Mie Instant 35 Dus, Air Mineral 25 Dus, Sareden 100 Kaleng, dan Minyak Goreng 30 Liter,” tambah Yoyo.

Camat Banjarsari, Dedi Mudyana, atas nama warga masyarakat Kecamatan Banjarsari, menyampaikan terima kasih atas kepedulian para pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis, yang telah membantu warga masyarakat terdampak musibah bencana banjir, dan longsor.

“Atas nama warga masyarakat Kecamatan Banjarsari, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian, yang diberikan para pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis. Saya tidak melihat dari banyak atau sedikit jumlah bantuan yang diberikan, tetapi yang paling bernilai adalah wujud kepedulian, dan perhatian dari para Pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis, kepada warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsar,”ungkapnya.

Dedi, berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan berguna bagi warga masyarakat terdampak musibah bencana banjir.

Ayo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed