oleh

DPAC PKB Kota Tasikmalaya Peringati Hari Santri dengan Khidmat

TASIKMALAYA | HK JABAR – Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se-Kota Tasikmalaya pada hari Kamis (22/10/20) memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2020 dengan tawasulan, sholalawat Nariyah dan Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC PKB Jl. Letjend Mashudi R-1 Perum Pelangi Cibereum Kota Tasikmalaya.

Selain itu melaksanakan kegiatan pelatihan Dikpol dan Upgrading 10 pengurus DPAC PKB se-kota Tasikmalaya, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan saat masa pandemi Covid 19 sesuai arahan dari tim gugus kota Tasikmalaya,” Terang ketua pelaksana Anton Darmawan”.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus penyerahan SK dan Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat H. Syaiful Huda, ucap ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H. Cece Insan Kamil memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dengan khidmat dan bisa melaksanakan sesuai himabauan pemerintah mencuci tangan, memakai masker & menjaga jarak.

“Alhamdulilah saya apresiasi untuk DPAC Kec. Se-kota Tasikmalaya semoga Suro dan Tanfidz bisa bersinergi antara kaum Milenial dengan para Ulama yang ada di di tiap daerah saya harapkan DPAC Kota Tasikmalaya ini harus menjadi Pusat percontohan oleh DPAC Kec. Lainnya yang ada di Jawa Barat,” Imbuhnya.

Tujuan dijadikannya kaum Milenial sebagai Pengurus DPAC PKB adalah menampung aspirasi Pemuda di usia Maksimal 35 Tahun melalui arahan pembelajaran politik,” ucapnya. (Junaedi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed