oleh

DOOR TO DOOR, PERSONEL POLSEK MALIKU SOSIALISASI DAN TEMPEL MAKLUMAT KAPOLRI

PALANGKA RAYA (HK). Anggota Polsek Maliku, Bripka Yuanter bersama Brigpol Septiawan dor to dor mendatangi rumah warga memberi himbauan sambil menempelkan selebaran Maklumat Kapolri, Senin (28/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Arifianto, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser menjelaskan bahwa Rumah dan toko adalah salah satu tempat yang banyak di kunjungi warga lainnya untuk berbelanja.

“Ketika warga berbelanja maka warga dapat melihat dan membaca Maklumat Kapolri yang telah di tempel pada posisi posisi tertentu oleh personil Polsek Maliku, dengan harapan agar masyarakat menjadi paham dan mematuhi semua imbauan Maklumat tersebut”, ucapnya.

Maklumat tersebut berisi tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, agar tidak ada kluster covid 19 selama tahapan Pilkada”, sambungnya.

Adapun tahapan Pilkada Kalteng tahun 2020 sekarang ini telah memasuki tahapan kampanye, dan untuk itu juga Ipda Laaser mengimbau agar masyarakat tidak mudah menyalahgunakan media sosial, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu SARA maupun berita Hoax yang tersebar di media sosial.

Mari kita bersama sama bijak dalam bermedia sosial, dan jangan share berita tersebut sebelum disaring dahulu”, pungkas Laaser.(A.Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed