oleh

DLH Tetap Menjaga Kebersihan Labuhanbatu DiKondisi Yang Tak Mendukung.

Labuhanbatu (HK) – Meskipun adanya himbauan dari pemerintah agar teyap dirumah guna mengurangi penyebaran virus korona, namun tak membuat para petugas kebersihan harus menyerah dengan keadaan ini.

Demi Kebersihan Labuhanbatu, Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu tetap melaksanakan tugas mulianya untuk membersihkan dan mengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Mereka para ‘pejuang kebersihan’ harus bejibaku dengan pekerjaan meskipun resiko virus korona terus menghadang mereka kapan saja dan dimana saja.

Diawali dengan niat dan kesungguhan dalam memikul tanggung jawab kerja, para ‘pejuang kebersihan’ Labuhanbatu ini tetap mengharapkan perlindungan dari Sang Pencipta, serta memohon doa agar disaat menjalankan tugas terhidar dari bahaya Virus Korona.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melalui Kepala Bagian pengolahan sampah dan Limbah B3 Supardi Sitohang, SE menyampaikan, Jumat (27/03/2020) menyampaikan bahwa himbauan dan Arahan Pemerintah untuk pencegahan Virus Korona sudah dapat dipahami, tetapi jika satu hari saja sampah tidak diurus dan kebersihan kota juga tidak dilakukan maka dikhawatirkan sumber-sumber penyakit lainnya akan mudah bermunculan, terang Supardi.

Sebagai Petugas Pengelola Sampah dan Penyapu Jalan adalah pejuang kebersihan dan memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja, sama halnya dengan Para Medis yang tidak dapat mengabaikan pasien, demikian juga dengan TNI, POLRI selalu siaga dan siap menjaga keamanan dan ketertiban umum masyarakat, ungkap Supardi Sitohang pada media.

Semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan terus berupaya berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi orang banyak, tutup Supardi (DR).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed