oleh

Djaja Calon Kades Incumben Desa Kutaraharja Tumbang Dikalahkan Lawannya Ombah

KARAWANG, Kandidat incumbent yang bertarung dalam Pilkades serentak di Kabupaten Karawang tidak seluruhnya sukses, sederet petahana justru Tumbang dengan lawan yang dihadapinya,

Di antaranya, Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, dari 2 (dua) kandidat yang bertarung, Djaja yang tercatat sebagai petahana, atau incumbent justru tumbang berada di urutan kedua, mendapat suara sebanyak 1.239 dengan nomer urut 1.

Sedangkan nomer urut 2 Ombah mendapat suara sebanyak 1.327.

Untuk memenangkan pertarungan tersebut, tentu Ombah tidak mudah dan bukan tanpa perjuangan. Karena banyak dorongan dari warga yang menginginkan adanya perubahan, dan ganti pimpinan, Ia berhasil mengalahkan calon Kades Petahana.

“Kepemimpinan agar ada dinamika baru dalam mengembangkan dan memajukan Desa Kutaraharja,” ungkap para pendukungnya, Minggu (21/03/2021) sore.

Dengan kepemimpinan Ombah muda-mudahan Desa Kutaraharja ada warna baru, program baru, dan dinamika baru, sehingga desa kutaraharja bisa lebih maju, dengan harapan warga bisa sejahtera, bisa meningkatkan kesejahteraan bagi warganya, nyaman, aman dan terkendali.

“Itu harapan kami semua
Semoga Bapak Ombah dapat mewujudkan sesuai dengan visi dan misinya sesuai dengan pemaparan bakal calon kades sa’at itu,” ujarnya.

Media hariankriminal.com dibawah Pimpinan Redaksi Irwanto mengucapkan, Selamat dan Sukses atas terpilihnya Kades baru Desa Kutaraharja, Ombah. Semoga Desa Kutarahaja dapat lebih maju, serta Amanah, sehingga tetap di cintai oleh warganya.

(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed