oleh

Ditengan Unjuk Rasa Korem 063/SGJ Himbau Agar Patuhi Protokol Kesehatan

 

PURWAKARTA  | HK JABAR – Korem 063/SGJ selalu berupaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Teritorialnya. Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P lansung masuk ke kerumunan massa unjuk rasa yang digelar di depan Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta ( 8/10/2020).

Dalam kesempatan itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P di damping Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau langsung terjun ke kerumunan massa pengunjuk rasa dari massa gabungan Serikat Pekerja Kabupaten Purwakarta dan Mahasiswa Purwakarta dalam rangka menolak pengesahan RUU CIpta Kerja dan Omnibuslaw.

Keberadaan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P yaitu guna menghimbausupaya peserta unjuk rassa selalu melaksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kab. Purwakarta.

Karena penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi, apalagi dalam suasana demonstrasi yang tidak dapat dihindarkan untuk berdesak-desakan dan berkerumun dalam jumlah yang sangat besar.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P menyapaikan himbauan kepada seluruh peserta unjuk rasa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri, keluarga, dan orang-orang sekitar, boleh menyampaikan aspirasi tetapi harus damai dan tidak merusak fasilitas umum.

Kepada masyarakat untuk tetap beraktifitas seperti biasa, jangan mudah terpropokator oleh piha-pihak yang tidak bertanggung jawab, Kepada para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ teruslah berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk anggota yang bertugas, jaga Keamanan terus Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat.

Pada aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Purwakarta tersebut, di ikuti oleh Serikat Buruh SPSI, FSPMI, dan PPMI KAbupaten Purwakarta dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Purwakarta yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Purwakarta. (Asep Coklat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed