oleh

Ditengah Pandemi Covid-19 Yayasan Cahya Maya Sosial Santuni Anak Yatim

KARAWANG/HK JABAR – Yayasan Cahya Maya Sosial yang beralamat di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur santuni anak yatim secara door to door di Desa Kalangsari,  Minggu (18/10/2020).

Untuk mematuhi anjuran pemerintah ditengah pandemi covid-19 para pengurus memberikan santunan memakai masker menjalankan protokol kesehatan.

Santunan di berikan sebanyak 20 orang anak yatim. sebelum memberikan santunan kepada anak yatim Agus Rahmat Sukarta pendiri yayasan cahya maya sosial berdoa untuk kelancaran dan kemudahan memberikan santunan.

Agus Rahmat Sukarta sebagai pendiri Yayasan Cahya Maya Sosial mengatakan,alhamdulillah kegiatan santunan berjalan dengan lancar.walaupun pemberian santunan sekarang berbeda dengan sebelumnya dengan cara door to door atau menghampiri langsung karena adanya covid-19 dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Tedi Hidayat ketua umum Cahya Maya Sosial menambahkan,kegiatan santunan ini disalurkan setiap empat bulan sekali dalam setahun.bukan hanya di desa kalangsari saja kami menyalurkan santunan ada sebanyak total 41 wilayah di arawang, bekasi, subang dan cianjur yang di beri santunan termasuk ada beberapa pesantren.

“Setelah pemberian santunan anak yatim di Desa Kalangsari ini kami mau memberikan santunan ke pesantren Riyadul Hikmah di dusun sumedangan purwadana Kecamatan telukjambe timur,” ucapnya.

Sementara,Yayah ibu dari anak yatim mengucapkan terimakasih kepada yayasan cahya maya sosial yang sudah memberikan santunan semoga berkah dan pengurusnya di berikan kesehatan,” ucapnya (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed