oleh

Disdukcapil Madina Tetap Buka Saptu dan Minggu

Madina, (HK) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal tetap buka sabtu dan minggu dan siap melayani masyarakat kususnya warga Madina, Minggu (22/11/2020).

Bagi warga yang tidak sempat datang di hari kerja untuk pengurusan seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akta Kelahiran dan Surat Pindah, begitu juga dengan Photo e-KTP bisa datang sabtu atau minggu.

IKLAN ADS

“kita tetap buka pada Sabtu dan Minggu untuk pelayanan perekaman e-KTP, hal ini untuk mengejar target Nasional dimana Mandailing Natal masih diangka 92% penduduk memiliki e-KTP, sementara target nasional 98%,”Kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melalui Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk (K3P) Azmizar Yusuf Hasibuan, ST.

Untuk jam buka di hari libur seperti Sabtu dan Minggu tetap seperti hari biasa pukul 09.00-16.30 Wib.

“kita bukak di hari libur tetap seperti hari biasa buka jam 09.00 Wib, namun untuk jam tutup pelayanan juga seperti biasa pukul 16.30 Wib,”ucap Mizar.

Salah Seorang Warga yang di temui di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Fikri Hamdi warga Kelurahan Kotasiantar mengatakan, bahwa iya sangat kaget Ducapil Madina tetap buka di hari libur.

“kita dapat infonya dari tetangga bahwa Dinas Capil Madina tetap buka, awalnya saya kurang percaya setelah saya datang hari ini, Minggu (22/11/2020). Ternyata benar buka, kebetulan saya ingin mengurus Kartu Keluarga dan e-KTP, yang paling saya kagetkan tidak sampe 20 menit KK dan KTP saya sudah keluar, “kata Fikri, Minggu (22/11/2020). (Aritonang)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed