oleh

Dirbinmas PMJ Mengajak Bang Japar Bagikan 1000 Masker Di PD Pasar Minggu

Jakarta (HK). Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Binpolmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H., mengajak organisasi masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) serta para awak Komunikasi Massa (Kommas) mengadakan kegiatan membagikan masker sebanyak 1000 pcs dari Kapolda Metro Jaya untuk dibagikan kepada para Pedagang maupun Pengunjung di Pasar PD Pasar Minggu, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasibinkommas Subdit Binpolmas, Kasibinorsosmas Subdit Binpolmas, Kapolsek Pasar Minggu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Minggu, Manager PD Pasar Minggu, Johannes dan Sekum Bang Japar, Bintang Mustari serta beberapa anggota ormas Bang Japar.

Dirbinmas Polda Metro Jaya menghimbau kepada Para Pedagang dan Pembeli yang berkunjung di Pasar tersebut, agar membiasakan diri untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) serta mengapresiasi kepada Pengurus Pasar yang sudah melaksanakan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (BBB/NP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed