oleh

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas

Sukabumi, – Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas Karyawan PU di Kantor Aula Dinas Pekerjaan Umum jalan Pasanggrahan No.3 Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (05/04/2021).

Dalam acara tersebut diikuti oleh Kadis, Sekdis, Kabid dan Kasi serta Pegawai Dinas Pekerjaan Umum lainnya.

Arti dari purna tugas adalah berakhirnya masa tugas atau biasa disebut pensiun. Maksud dan tujuan dari diadakan acara ini untuk memberikan tali kasih dan menyambung silaturahmi dengan para purna tugas, hal ini disampaikan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar MM.

“bahwa kegiatan hari ini adalah pelepasan purna tugas atau pensiun. Sampai bulan april ini ada 7 orang yang pensiun dan bukan hanya di bulan Ini saja, di bulan Pebruari dan Maret pun masih ada,” ungkap Kadis.

Dikatakannya, pada kesempatan ini saling memaafkan, bila dalam perjalanan keseharian melakukan tugas terdapat ketersinggungan atau pun kesalahpahaman.

“dari situlah kita melaksanakan pertemuan pelepasan ini, jika ada kesalahpahaman bisa terbebaskan,” ucap Kadis.

“meskipun mereka sudah pensiun,tapi keluarga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi terus menjalin silaturahmi,” pungkas Kadis.

Iwan Bagja salah satu purna tugas pegawai PU yang jabatan terakhirnya sebagai Pelaksana cabang wilayah IV UPTD Palabuhanratu juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepadanya, terutama kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

” Terima kasih kepada Pak Kadis yang telah berjasa kepada saya dan semoga kedepannya pun kita tetap bisa menjalin silahturahmi,” singkatnya.

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi juga memberikan kenang-kenangan bagi Pegawai purna tugas sebagai tali asih dan sebagai tanda ikatan persaudaraan akan tetap terjalin, meski telah memasuki masa pensiun. (Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed