oleh

Dinas Perijinan Sebut Baru Ada Lima Pembangunan Pom Mini Berciri Khas Biru Yang Memiliki Ijin

Dinas Perijinan Sebut Baru Ada Lima Pembangunan Pom Mini Berciri Khas Biru Yang Memiliki Ijin

CIANJUR | Pembangunan Pom Mini dengan Ciri Khas Biru kian bermunculan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (27/04/21).

Ada sekitar belasan Pom Mini yang tersebar di Kabupaten penghasil beras Pandan wangi itu, namun Dinas Perijinan melalui, Kepala Bidang Perijinan dan Non Perijinan, Superi mengatakan bahwa baru ada lima pembangunan Pom Mini tersebut yang telah mempunyai Ijin.

” Iya, baru ada lima yang mempunyai Ijin, yang lainnya belum melengkapi, kemarin juga ada sekitar 9 titik pengajuan namun kami tolak karena ada perubahan SPPL sekarang harus UKL dan UPL perubahan itu berlaku sejak Pebruari 2021 dan semua itu harus dilengkapi oleh pihak pengusaha,”pungkasnya, saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Disinggung terkait pembangunan yang rata rata tidak memiliki drainase, Superi mengatakan bahwa hal itu merupakan kewenangan Dinas PUPR.

Sementara Pihak Pom Mini, melalui Adit, mengatakan bahwa Semua Pom Mini telah memiliki Ijin.

” Ada sekitar belasan pak di Kabupaten Cianjur, dan itu semua sudah memiliki Ijin, terkait drainase nanti kami akan sampaikan kepihak pembangun karena sudah ada tugasnya masing masing,”ujar Adit melalui sambungan telefon. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed