oleh

Dimusim Pandemi Covid 19, Organisasi IJB Bagikan Takjil Gratis

Dimusim Pandemi Covid 19, Organisasi IJB Bagikan Takjil Gratis

Karawang – Sejumlah awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan terusan kantor Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Selasa (20/04/2021) jelang berbuka puasa.

Sebanyak 500 paket takjil dibagikan oleh anggota IJB tersebut, dengan menyasar pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.

“Kami turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, dengan kegiatan sosial ini, mudah-mudahan sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa,” papar Irwanto Ketua Umum IJB dilokasi.

Irwan mengatakan, kegiatan kepedulian tersebut baru kali pertama dilaksanakan, dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Baru sebatas pembagian takjil dan masker. Dalam bulan ini juga Insya Allah akan diadakan pembagian takjil sesi kedua. Diharapkan takjil yang dibagikan lebih banyak dari pada saat ini,” papar Irwan.

Irwan menambahkan, anggota Ikatan Jurnalis Bersatu sendiri adalah warga yang berprofesi sebagai Jurnalis atau wartawan, dimana mayoritas bekerja di lapangan atau jalanan.

“Di jalanan, kepedulian kami terasah, oleh karenanya kami wujudkan juga melalui kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat,” pungkas Irwan. (bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed