oleh

Diduga Penganut Aliran Sesat, di Serahkan Ke tokoh Agama Pandeglang

HK BANTEN – 16 belas para pengikut aliran sesat yang di tangkap oleh anggota Polres Pandeglang Banten di perkebunan sawit PT GAL Kamis lalu (11/03/2021) Desa Karang Bolong, Cigelis Pandeglang Banten, semua di kembalikan ke tokoh agama Kabupaten Pandeglang.

Pada acara serah terima ke 16 anggota aliran sesat ini di hadiri Kapolres ,Dandim, ketua MUI Pandeglang, Kemenag, serta Kesbang Humas Pandeglang.

Para pengikut aliran yang di ketuai oleh Aria (52), kini di serahkan pada Abuya (tokoh agama) selaku ulama besar di Banten, agar semua para pengikut aliran sesat ini bisa di bina dan diajak untuk mengikuti ajaran agama Islam. Bahkan seluruh pengikut aliran sesat ini akan di didik dan di bina untuk mengikuti aturan islam sesuai dengan aturan Al-Qur,an dan Hadits, agar bisa, dan tau keyakinan agama islam dan menjadi penganut agama islam yang sesuai dengan petunjuk Al-Qu’an Nur Karim.

Kedatangan mereka di sambut baik oleh para pimpinan daerah serta para toko agama di tempat kediaman tokoh agama (Abuya) Pandeglang Banten. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed