oleh

Diduga Oknum Guru SDN Sumberjaya I Cabuli Puluhan Siswa

KARAWANG | HK JABAR – Kasus dugaan pencabulan menodai dunia pendidikan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Pelaku pencabulan diduga merupakan oknum guru kelas SDN Sumberjaya I, Kecamatan Tempuran.

Oknum guru berstatus Honorer tersebut berinisial AS alias Oo. Terduga, pelaku tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap puluhan siswa kelas 4 dan 5.

Dari informasi yang diperoleh, para korban diantar orang tua datang kekantor Desa Sumberjaya, untuk melaporkan perihal kejadian tersebut.

Menurut kepala Desa Sumberjaya, Sopandi kepada hariankriminal.com menjelaskan, bahwa kedatangan para orang tua korban adalah untuk melaporkan oknum guru tersebut. Mereka menuntut agar sipelaku diusir dari Desa Sumberjaya.

“Dari data yang dicatat baru sekitar 13 anak yang menjadi korban sipelaku, tidak menutup kemungkinan bakal muncul korban selanjutnya.

Pengakuan sianak, oknum tersebut menciumi dan memegang alat vital kemaluan korban,” ungkap Kades, Rabu (7/10/2020) dikantornya.

Sambung Kades, saat ini korban mengalami depresi dan dihantui rasa ketakutan. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kecamatan, juga Polsek, dan Koramil.

“Warga nuntut agar AS diusir. Tapi sebelum diusir , sudah kabur duluan,” jelas Kades.

Ketika dikonfirmasi kepala SDN Sumberjaya I, Caya,S.Pd , membenarkan kejadian itu. Bahkan Ia sudah memanggil beberapa murid yang menjadi korban pelaku, dari pengakuannya murid dicium dan dipegang kemaluannya oleh AS.

“Jawaban siswa seperti itu. Kemudian pelaku saya panggil dan mengaku juga telah melakukan perbuat bejat itu,” kata Kasek disekolah.

Setelah itu, lanjut Kasek, pelaku langsung dipecat, karena sudah membuat malu nama baik sekolah.

“Sudah saya pecat. Dan sekarang yang bersangkutan sudah tidak bekerja disini lagi,” tegas Kasek.

Sampai berita ini diterbitkan, sipelaku belum bisa ditemui untuk diminta klarifikasinya. (Aep/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed