oleh

Di PHP Pimpinan DPRD Purwakarta, Aliansi Kiansantang Kecewa

PURWAKARTA | HK JABAR – Gabungan Ormas dan LSM Purwakarta, Aliansi Kiansantang, berencana akan melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPRD Purwakarta pada hari Kamis, 10 Desember 2020 kemarin.

Namun agenda tersebut digagalkan, karena Sekretaris Dewan(Sekwan) H.Suhandi membalas surat yang dibuat Aliansi Kiansantang, untuk dilakukan audiensi pada hari Jumat (11/12/2020) pukuk 13:00 Wib guna mencegah kerumunan, mengingat masih tinggi kasus positif Covid-19 di Purwakarta.

Akan tetapi agenda yang telah dijadwalkan itu, tidak terlaksana, konon katanya sedang kunjungan kerja. Tentunya hal ini membuat kecewa para ketua LSM dan Ormas yang ada di aliansi Kiansantang.

“Sudah menyiapkan 2.000 orang peserta unjuk rasa, kami gagalkan. Memilih audensi ,” ujar ketua Laskar Merah Putih merupakan salah satu anggota Aliansi Kiansantang, Zakaria, Jumat (11/12/2020) di Gedung DPRD Purwakarta.

“Jangan cuma janji – janji dan membodohi masyarakat,” tambah ketua NKRI Dadang Heryanto.

Ketua GMBI, H.E.Sopyan, memberikan tenggang waktu hingga tanggal 15 Desember 2020, untuk dilakukan pertemuan ulang dengan catatan Ketua DPRD maupun Ketua Komisi hadir.

“Hari Selasa atau Rebo, pimpinan DPRD serta komisi harus ada,” tegas Selan, selaku Koordinator Aliansi Kiansantang. (Ahmadsyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed