oleh

Desa Cipendawa Dikunjungi Menteri Desa dan BNN RI

CIANJUR, Kepala Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Acep Ganda Permana menerima plakat dari Menteri Desa PDTT RO Abdul Halim Iskandar,
pada saat kunjungan kerja ke Kabupaten Cianjur sekaligus peninjauan pilot project desa Cipendawa Bersih Narkoba (Bersinar), Selasa siang (23/3/21).

Acara tersebut disaksikan oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose,
Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar, dan Kepala BNN RI Komjen Pol. Petrus Reinhand Golose.
Menteri Desa RI Abdul Halim Iskandar mengapresiasi kinerja kepala desa Cipendawa yang telah memaparkan program Desa Bersinar.

“Yang perlu adalah keberlanjutan, karena yang baik itu yang paling sulit adalah keberlanjutan program Desa Bersinar,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Kapolri, Panglima TNI serta para pejabat institusi yang telah mendukung keberlangsungan aliran Dana Desa (DD) dan segala bidang program di desa yang ada di republik Indonesia ini” tambahnya.

Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golise menambahkan, Desa Cipendawa luar biasa dan patut dijadikan contoh oleh desa lainnya dalam rangka penanggulangan narkoba.

“Sebagai kepala BNN hanya bisa menyampaikan terhadap rakyatnya, terus perangi Narkoba,” ungkapnya.

Sebelumnya, kunker Menteri ini dilaksanakan di Pendopo Cianjur, siangnya tiga Menteri RI didampingi Forkopimda Cianjur beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Desa Cipendawa-Pacet sebagai Desa Bersinar. Lalu tinjau Posko Desa Bersinar, dan kunjungan ke stand UMKM Desa Cipendawa Lestari dan Coffe Shop ( pembuatan kopi dari barista mantan pecandu) yang telah pulih dan produktif. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed