Deni : Jalan Rusak Harus Segera Diperbaiki

oleh

SUKABUMI, (HK) – Ketua Komisi II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Fraksi Golkar. Deni Gunawan menyebut Status jalan Pemerintah Kabupaten Sukabumi mencapai 1200 meter namun saat dikonfirmasi Deni mengaku tidak mengetahui persis berapa jumlah kerusakan jalan baik kerusakan ringan, sedang bahkan parah di Kabupaten Sukabumi.

“Aduh saya engga bawa data ya. Ada kategori baik, rusak ringan, sedang, sama rusak berat. Dalam waktu rapat kemaren di UPTD Parungkuda ada datanya. Saya lupa, harus by data,” tuturnya saat ditemui usai melaksanakan rapat, di Dishub Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Di Purwakarta Perusahaan Banyak, Angka Pengangguran Juga Makin Meningkat

Menurutnya kondisi kerusakan jalan di setiap wilayah keadaannya sama saja baik utara maupun selatan. Deni menyebut harus segera dilakukan perbaikan mengingat banyak di Kabupaten Sukabumi yang statusnya rusak. Sepeti contoh untuk wilayah utara . Menurutnya wilayah utara sebagai salah satu contoh wilayah permecah kemacetan yang harus segera ada erbaikan dan percepatan. Mengingat jalan tersebut sebagai wilayah penunjang faktor ekonomi warga.

“Ya langkah kami, Komisi dua terus mendorong dan memberikan input kepada Bina Marga agar bisa sinergis dalam pengawalan, pengawasan. Kita menggelar rapat di komisi II karen ingin memepercepat perbaikan-perbaikan insfratuktur yang belum tersentuh. Yang nantinya bisa mendorong faktor ekonomi warga. Aspirasi kawan-kawan komisi II ini manfaatnya untuk memenuhi kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Berita Terkait :  Wakil Ketua DPRD Sumut, Ahmad Yasir Ridho Lubis Reses di Desa Barbaran Jae Madina.

(Diana/Fzn)

Baca Berita Terbaru
Gambar Ilustrasi Perda. PURWAKARTA, (HK) - Sekarang ini banyak berdiri Perusahaan/PT di Kabupaten Purwakarta, bukan
SIBOLGA (HK) - Dalam menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dengan tema “ TNI