oleh

Demo Kesulitan Air, Kantor PDAM Purwakarta Didatangi Ratusan Warga

PURWAKARTA, JAWA BARAT – Ratusan warga dan elemen LSM Gibas sejak pagi mengontrog kantor PDAM Purwakarta di Jalan Basuki Rahmat,  Purwakarta,  Jabar, Kamis (25/10).

 

Warga yang moyoritas kaum ibu rumah tangga ini menuntut pihak PDAM Purwakarta untuk segera mencarikan solusi keluhan air PAM yang sudah berbulan-bulan mati sehingga amarah warga purwakarta memuncak hingga Demo Mendatangi kantor Pusat PDAM Purwakarta.

 

“PDAM jangan beralasan tidak ada air sekarang ini kan sudah mulai datang hujan pihak PDAM jangan berpangku tangan, masa saya tiap hari tidak bisa mandi. “tegas Oyah (55) warga Sindangkasih,  sambil memarahi pihak perwakilan PDAM disela-sela rapat dengar pendapat di aula Kantor PDAM Putwakarta,  Kamis.

 

Ditandaskan warga bila pihak PDAM tidak juga memberikan solusi warga Purwakarta di kota yang jumlahnya ratusan ribu dari konsumen air PDAM akan demo membawa massa yabg lebih besar lagi.

 

“kami tidak main-main bilamana  tidak ada respon cepat tanggap dari PDAM dalam mengatasi kesulitan air seluruh warga purwakarta pasti terus akan mendemo hingga aspieasi ini di tangani baik oleh PDAM. “tegas ibu rumah tangga ini menutup debat.

 

Terkait tuntutan aspirasi warga, Hari Krsitiawan meminta kepada pihak PDAM Purwakarta agar segera cepat tanggap memberikan solusi atas kesulitan air yang mendera warga.

 

“meskipun tahu lagi musim kemarau namun terhadap tuntutan warga ini harus segera di respon cepat jangan sampai diabaikan, terserah mau dengan cara kirim bantuan air pakai tangki atau apa yang penting normal”Papar Hari Kritistiawan Ketua Gibas Kabupaten Purwakarta.

 

Namun, warga mengaku kecewa pasalnya meskipun menungggu Dirut PDAM Purwakarta berjam jam di Kantor namun Dirut tidak ada di kantor,.

“kita sangat kecewa Dirut PDAM Dadang tidak ada di Kantor mestinya beliau wajib hadir karna ini penting menyngkut pelayanan Kinerja PDAM yang dinilai cuek. “keluh warga.

 

Ironisnya lagi ketika para awak media akan konfirmasi perihal demo warga ini pihak perwakilan PDAM tidak ada satupun yang siap memberikan keteranganya.

 

“oh maaf bang kita tidak siap memberikan keterangan langsung aja ke pak dirut. “tutur Gumilar salah seorang staff di PDAM Purwakarta.

 

Aksi Deno warga menuntut kesulitan air ini mendapat pengawalan ketat dari pihak Polsek Kota Purwakarta dan petugas kodim Purwakarta yang berjaga-jaga di area kantor PDAM Purwakarta. Namun aksi warga berjalan kondusif.(fuljo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed