oleh

Demi Memperkuat Tali Silaturahmi, DPP IJB Gelar Buka Puasa Bersama

Demi Memperkuat Tali Silaturahmi, DPP IJB Gelar Buka Puasa Bersama

Karawang – Berbagai awak media yang tergabung dalam organisasi profesi ikatan jurnalis bersatu (IJB) berkumpul dipinggir saluran air Jungklang Banyusari dalam rangka buka puasa bersama, Kamis (22/04/2021).

Organisasi IJB tersebut terdiri dari beberapa media cetak maupun online, kegiatan buka bersama dilakukan usai membagi-bagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan saat melintas.

“Bentuk upaya untuk meningkatkan tali silahturahmi antar awak media agar terjalin kerukunan, kedamaian, ketentraman dan keamanan antar sesama,” ungkap Ketum IJB Irwanto.

Selaku Ketua, Irwan mengatakan, bahwa kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama media ini, adalah guna menumbuhkan rasa persaudaraan, keakraban semakin erat.

“Kegiatan ini diadakan secara sederhana, ngopi bareng, ngerokok bareng, intinya KEBERSAMAAN, dan kekompakan yang saat ini sedang dibangun, walaupun sulit kita paksakan,” katanya.

Hal senada disampaikan Nanang Paturohman, selaku pengurus IJB, Nanang berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan agar kesan kebersamaan terus terjalin.

“Karena bagaimanapun, semakin sering kita ketemu, semakin akrab pula kita satu sama lainnya.” ujar Nanang.

“Kita sepakat bahwa agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa diprogramkan maka dibentuklah IJB,” pungkas Nanang. (Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed