oleh

Danyonif 123/RW Pimpin Sertijab Komandan Kompi dan Korpraport Pindah Satuan Yonif 123/Rajawali

PADANGSIDIMPUAN (HK) – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja satuan, Yonif 123/Rajawali melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) jajaran Yonif 123/Rajawali yang dipimpin langsung Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas P. Silaban bertempat di Aula A.S. Rajagukguk Makoyonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi” Ucap Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas P. Silaban pada Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi serta upacara pelepasan Perwira Yonif 123/RW, di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/RW Kota Padangsidimpuan. Kamis, (4/03/2021).

Adapun Pergantian Jabatan baru Komandan Kompi tersebut yaitu Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A, B dan C Serta Danki Bantuan. Selaku pejabat baru Danki A yaitu Lettu Edi S. Ritonga yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Bantuan, Pajabat baru Kompi B yaitu Lettu Inf S. Hasibuan yang sebelumnya menjabat sebagai Dankipan A, sedangkan Danki C dijabat oleh Lettu Inf Oky Syalendro yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi-2/Ops dan Danki Bantuan dijabat oleh Lettu Inf S. Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Dankipan B.

Upacara berlangsung dengan Khidmat dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, “Selamat bertugas, berikan yang terbaik kepada Kompinya, ukirlah prestasi dan warnai Kompi Markas dengan hal-hal yang baru dan positif untuk memotivasi prajurit agar menjadi lebih baik”. Tegas Danyonif 123/RW

Adapun Upacara Korpraport Pindah Satuan Perwira Yonif 123/RW yaitu Kapten Inf Ro’uf Sulisno yang akan dipindah tugaskan di wilayah Kodam VI/Mulawarman “Danyonif 123/Rajawali Selaku pribadi dan Komando menyampaikan Terima Kasih atas dedikasi dan kinerja selama ini dan juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya selama berdinas di Batalyon Infanteri 123/RW, semoga di tempat tugas yang baru dapat memberikan kesan yang baik sebagai duta dari Yonif 123/RW” ucap Danyon.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed