oleh

Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 Sosialisasi Pelepasan Pasien Sembuh di Kepulauan Nias

GUNUNGSITOLI (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Wadansatgas AKBP Parluatan Siregar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 Penegakan Pendisiplinan di Wilayah Kep. Nias, bertempat di Akbid Haga Gunungsitoli, Senin (12/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 023/KS memberikan arahan tentang Penegakan Pendisiplinan di Kep Nias, diharapkan agar seluruh komponen masyarakat selalu mentaati Protokol Kesehatan tentang 3M seperti: Rajin cuci tangan, Selalu menjaga jarak, Memakai masker yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danrem 023/KS memberikan pengarahan kepada mahasiswi Akbid Haga untuk selalu mengedukasi masyarakat berpartisipasi untuk pencegahan dan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” terang Danrem.

Selanjutnya Danrem 023/KS didampingi Dandim Nias melanjutkan kegiatan ke tempat Isolasi Terpusat untuk menyerahkan pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19 kembali kepada keluarganya masing- masing.

Faoarota Gulo Anggota DPRD Kab Nias salah seorang pasien yang sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 menyampaikan terima kasih kepada Tim Medis dan Satgas Khusus Percepatan Penanganan Covid-19 Kep. Nias yang telah memberikan pelayanan yang baik seperti diberi makanan dan minum yang cukup, fasilitas tidur yang nyaman, dan obat-obatan yang cukup kepada kami sehingga kami bisa sembuh dan bisa pulang saat ini.

Dan kepada teman-teman media dan wartawan terima kasih yang sudah meliput kami dan memberikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat,”ucap Faoarota Gulo.

Turut hadir mendampingi Dansatgas antara lain Wadansatgas, Dandim 0213/Nias, Dir Akbid Haga.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed