oleh

Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Civid 19 Sosialisasi Dengan Masyarakat

GUNUNG SITOLI (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 Kep Nias melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada masyarakat dan komponen lainnya terkait pencegahan dan penularan Covid 19 yang dilaksanakan di Aula Hotel Kaliki Kota Gunungsitoli, Selasa (13/10/2020)

Dalam arahannya, Danrem 023/KS selaku Dansatgas Khusus Percepatan Penanganan Covid 19 di Kep Nias mengatakan pelaksanaan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada masyarakat dan komponen lainnya adalah salah satu cara untuk menyampaikan informasi secara langsung tentang cara pencegahan Covid 19 di Kep Nias.

Kita masih cukup prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Kep Nias karena perkembangannya masih cukup tinggi, saya selaku Danstagas mengajak kepada masyarakat dan komponen lainnya untuk bersama-sama berdoa supaya pandemi Covid 19 cepat berakhir. ”terang Dansatgas”.

Dansatgas juga meminta, kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dan komponen lainnya harus terus dilaksanakan secara fleksibel dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti Rajin mencuci tangan, Tetap menggunakn Masker saat keluar rumah dan selalu Menjaga jarak.

Turut hadir dalam acara sosialisasi dan penyuluhan antara lain Dandim 0213/Nias, Wadan Satgas, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pimpinan Geraja Katolik Se-Kepulaun Nias.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed