oleh

Danrem Bersama PJU Korem 023/KS Tauring dan Baksos

SIBOLGA (HK) – Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M.bersama Para Dandim jajaran dan seluruh Perwira Korem 023/KS mengadakan touring yang bertujuan Untuk mengetahui kondisi Wilayah dan mengenal wilayah yang berada di bawah tanggung jawab Korem 023/KS sekaligus melaksanakan Baksos berbagi kasi kepada masyrakat peduli Covid-19 dengan tetap melaksanaan protokol kesehatan, Jumat (09/04/2021)

Titik Star Makorem 023/KS dengan menaiki motor Trail Danrem 023/KS bersama rombongan mengadakan touring menuju Kodim 0211/TT, Kodim 0212/TS, Kodim 0210/TU, dilanjutkan dengan melakukan bhakti sosial berbagi kasi pembagian paket sembako peduli Covid-19 secara simbolis kepada masyarakat dalam Rangkah menyambut bulan Suci Ramadhan.

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, diselah kegiatan menyampaikan adapun tujuan kegiatan touring dan Baksos yang kita laksanakan selain untuk menyambut datangnya bulan Suci ramadhan.

“Saya selaku Danrem 023/KS ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah jajaran Korem 023/KS,” Ucap Danrem.

Danrem juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat melalui kegiatan berolah raga dan pola makan yang sehat.

“Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan terus melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau di rumah saja.

“Diharapkan masyarakat bisa menyadari bagaimana pentingnya protokol kesehatan ini untuk kesehatan dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan Covid-19. Semua upaya kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” Tutup Danrem.

Kemudian rombongan touring Danrem melanjutkan perjalanan menuju finis di wilayah Kabupaten Samosir Kodim 0210/TU.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed