oleh

Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI-Polri di Wilayah Kodim 0210/TU

TARUTUNG (HK) – Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Kabagren Polres Taput meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua bagi personel TNI-Polri dan masyarakat di gedung Nasional Tarutung, Rabu (24/03/2021).

Danrem 023/KS diselah kegiatan kunjungan mengatakan, vaksinasi bagi personel TNI-Polri dan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan antibodi, vaksinasi ini dilakukan untuk seluruh personel TNI dan Polri serta masyarakat.

Hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid 19 di Indonesia, diharapkan akan menjadi trend positif dan sebagai contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal sesuai rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Korem 023/KS mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang ini sedang memasuki tahap kedua dari Program Vaksinasi Nasional. Dimana tahap kedua vaksin diprioritaskan kepada para pejabat pelayanan publik termasuk didalamnya personel TNI dan Polri.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada TNI dan Polri diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan Daerah, untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan, “tegas Danrem.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed