oleh

Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Kepada Masyarakat di Kabupaten Pakpak Baharat

PAKPAK BHARAT (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M tinjau pelaksanaan Vaksinasi massal kepada masyarakat di Balai Diklat pengembangan ASN Cikaok Desa Cikaok Kec. STT Julu Kabupaten Pakpak Bharat. Kamis (03/06/2021)

Danrem 023/KS disela kegiatan Vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Phakpak Bharat menyampaikan pada hari ini dirinya selaku Danrem 023/KS bersama dengan Kapoldasu mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan ini untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel B Sikumbang menegaskan jika kegiatan ini berjalan dengan baik, maka target health immunity bisa terbentuk dan diharapkan dengan pengendalian covid yang maksimal serta mampu menekan penuran Covid-19 diharapkan pertumbuhan ekonomi pun bisa berjalanan dengan baik.

Lebih lanjut Alumni AKABRI 1995 ini berpesan kepada masyrakat meski sudah dilakukan vaksin tahap 1 ataupun 2, nantinya jangan sampai lupa dan senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni 5M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah harus tetap kita jalankan dimanapun berada untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ”ucap Danrem”.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi antara lain Bupati Pakpak Bharat, Dandim 0206/Dairi, Kapolres Pakpak Bharat ketua pengadilan yang mewakili Kajari. Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Ketua Darmawanita, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit KCK Cab XLII Koorcab Rem 023.

 

Sumber : riilpenrem023/ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed