oleh

Danrem 023/KS Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 1 April 2021

SIBOLGA (HK) – Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M terima laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2021 bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga (01/04/2021).

Dalam Acara Laporan kenaikan Pangkat tersebut Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan selamat kepada personel Korem 023/KS dan jajaran, yang pada saat ini memperoleh kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Danrem 023/KS dalam pengarahannya, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada satuan, bangsa dan negara.”Ucap Danrem”.

Kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang Maha Esa, yang nantinya akan dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan. oleh karenanya, dengan menyandang pangkat yang baru saat ini, harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak, yang tentunya akan menuntut konsekuensi serta tanggungjawab yang lebih besar, sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh negara.

Saya selaku Danrem 023/KS berharap, kepada Prajurit yang naik pangkat hari ini kiranya dapat meningkatkan kualitas diri menjadi teladan di lingkungannya, dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur,tulus dan ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, teruslah berusaha berbuat yang terbaik dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggungj awab, dalam pelaksanaan tugas.”tutup Danrem”

Adapun prajurit yang laporan naik pangkat Periode 1 April 2021 berjumlah 192 orang terdiri dari Perwira 6 orang, Bintara 156 orang dan Tamtama 30 orang.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed