oleh

Danrem 023/KS Terima Audensi Keuskupan Sibolga

SIBOLGA (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Pasipers Korem 023/KS Mayor Inf Jhon Situmeang, menerima kunjungan Panitia Tahbisan Uskup Sibolga di Ruang Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Rabu (09/06/2021)

Ketua Panitia Pentahbisan Uskup Sibolga Pastor Bartolomeus, P.R melaksanakan Audensi sekligus Silaturahmi kepada Danrem 023/KS.
Selain bersilahturahmi juga Pastor Bartolomeus, PR menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Keuskupan Sibolga dalam waktu dekat ini, yaitu Pelantikan Uskup Sibolga, Pastor berharap kepada Danrem 023/KS untuk dapat meberi masukan akan kegiatan tersebut,”ucap Pastor”.

Ditempat yang sama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M berterimakasih atas silaturahmi dan kehadiran Panitia Pelantikan Uskup Sibolga kegiatan yang akan dilaksnakan oleh Keuskupan Sibolga.

Danrem menyampaikan kepada Panitia dengan situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum usai berpesan kepada Panitia untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat kepada semua tamu yang hadir dan menarapkan 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Turut hadir bersama ketua Panitia Tahbisan Uskup Sibolga, Seketaris Pastor Balasius Yese, P.R, Wakil Ketua I Pastor Aloy, P.R, Wakil Ketua II Bapak Antonius Simanjuntak.

 

Sumber : rilpenrem023/ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed