oleh

DANREM 023/KS SILATURAHMI KE KANTOR BUPATI HUMBAHAS

DOLOK SANGGUL (HK) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, melaksanakan silaturahmi dan pertemuan ke Kantor Bupati Humbahas, Selasa (09/03/2021).

Setibanya di kantor Bupati Humbahasa Danrem 023/KS disambut Wakil Bupati Humbahas Bapak Paniaran Oloan Nababan, Bupati dan Wakil Bupati Humbahas yang baru dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.

Danrem mengatakan, kunjungannya ini adalah untuk silaturahmi juga sebagai upaya untuk mewujudkan dan mempererat kebersamaan antara sesama Forkopimda di seluruh jajaran Wilayah Korem 023/KS,

Danrem 023/KS menilai, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan selain itu, silaturahmi tentu untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Humbasan, juga mendukung atas program-program Pemerintah guna kesejahteraan masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed