oleh

Danrem 023/KS Kunjungi Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT

SIBOLGA (HK) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M. didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex. mengunjungi beberapa kantor Koramil yang ada di Kodim 0211/TT, Selasa (16/03/2021).

Adapun Koramil jajaran Kodim 0211/TT yang dikunjungi Danrem, Koramil 01/Barus, Koramil 02/Sorkam dan Koramil 03/Kolang, saat melaksanakan Kunjungan Danrem memberi pengarahan kepada para Danramil dan Babinsa agar selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitar, mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan di daerah tugas, karena Babinsa adalah garda terdepan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Selain itu Danrem mengharapkan dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Prajurit Babinsa diharapkan sebagai pelopor Protokol Kesehatan, laksanakan olah raga secara rutin sesuai kemampuan agar tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik, ”Ucap Danrem”.

Diakhir pengarahannya, Danrem berpesan kepada Babinsa agar baik- baik dengan rakyat, bantu masyarakat masyarakat yang kesulitan. Saya berterimakasih juga kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melakukan tugas dengan baik selama ini. ,”tegas Danrem”.

Setelah mengunjungi Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT, Danrem 023/KS melanjutkan kegiatan meninjau lokasi yang akan dijadikan Pos Babinsa di Kecamatan Manduamas.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed