oleh

Danrem 023/KS Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

SIBOLGA (HK) – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M di Makorem 023/KS bersama seluruh Perwira Korem 023/KS mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasilah Secara Virtual di Ruang Data Makorem Jln.Datuk Hitam No.I Sibolga (01/06/2021)

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden Joko Widodo dari Gedung Pancasila Jakarta. Pada peringatan lahirnya Pancasila tahun ini mengangkat tema “ Pancasilah Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh “.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang usai mengikuti acara hari Lahir Pancasila mengajak kepada seluruh Perwira Korem untuk menjadikan peringatan hari lahir Pancasila tersebut sebagai momentum kebangkitan bersama untuk saling menguatkan di masa Pandemi Covid-19,

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 ini terasa berbeda karena diadakan secara virtual, dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Meskipun dilaksanakan berbeda, namun tak menyurutkan semangat berbangsa dan bernegara dan menjadikan Pancasila sebagai bintang penjuru dalam menggerakkan persatuan mengatasi semua tantangan.”ujar Danrem”

Hadir pada peringatan hari Lahir Pancasila antara lain Para Kasi, Kabalakrem dan para Perwira Korem 023/KS.

 

Sumber : rilpenrem023/ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed