oleh

Danrem 023/KS Ikuti Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama TNI AD dsngan PT PLN (Persero)  Secara Virtual

SIBOLGA (HK) – Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M didampingi Kasiop Rem 023/KS Letkol Inf Saiful B Damanik, Kasdim 0211/TT Mayor Inf H Sitorus, Direktur GM PLTU Labuan Angin yang diwakil, Wakil Manajer Bapak Yosef mengikuti penandatanganan perjanjian bersama antara TNI AD dengan PT PLN (Persero) secara Virtual di Ruang Data Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (30/03/2021).

Acara penandatanganan perjanjian bersama antara TNI AD dengan PT PLN (Persero) secara Virtual dipimpin langsung oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nur Cahyanto yang mewakili TNI-AD sedangkan dari PLN Direktur Energi Primer PT. PLN, Direktur SDM PT. PLN (Persero)

Danrem 023/KS usai menyaksikan penandatangananan bersama antara TNI AD dengan PT PLN (Persero) secara Virtual mengatakan, Setiap proyek besar yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, memang harus dipersiapkan secara matang dengan mempertimbangkan aspek positif dan negatif, agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah pengembangan ketenagalistrikan sebelum, selama dan setelah pengembangan hal ini dapat kita lihat dengan kegiatan hari ini.

Penandatangananan bersama antara TNI AD dengan PT PLN (Persero) tentang Penyelenggaraan Pendampingan dan Pelatihan dalam rangka Penerimaan dan Pengujian Batubara khususnya di wilayah Korem 023/KS, Kodim 0211/TT yang bekerjasama dengan PLTU Labuan Angin,”ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem 023/KS menyampaikan Nota Kesepahaman ini meliputi pendampingan oleh TNI AD pada proses penerimaan dan pengujian batubara serta pelatihan personel dalam rangka pengujian kuantitas dan kualitas batubara yang digunakan sebagai energi pembangkit listrik di PLTU Labuan Angin,”tutup Danrem.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed