oleh

Danrem 023/KS Hadiri Acara Syukuran HUT Persit ke 75 Secara Virtual

SIBOLGA (HK) – Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta Pengurus mengikuti Acara Syukuran HUT Persit Ke-75 Tahun 2021 di Ruang Data Makorem 023/KS yang dilaksanakan secara Virtual, Selasa (06/04/2021).

Usai mengikuti Acara Syukuran HUT Persit Ke-75, Danrem 023/KS menyampaikan penghargaan kepada para Ibu-ibu Persit yang telah memerankan tugasnya dengan optimal, baik sebagai isteri pendamping suami maupun dalam kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Korem 023/KS.

Semoga peringatan Hari Ulang Tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,”Selamat Ulang Tahun ke-75 Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana”,ucap Danrem”.

Sementara itu Ketua Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B. Sikumbang mengatakan peringatan Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana merupakan momentum yang sangat tepat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi kita sebagia Istri Prajurit dan penyempurnaan pengabdian organisasi di masa yang akan datang hal ini sesuai denga Tema HUT Persit Tahun ini,”PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRODUKTIVITAS UNTUK MENCIPTAKAN KELUARGA YANG MANDIRI DAN TANGGUH DI MASA PANDEMI”.

Dalam rangka memeriahkan HUT Persit KCK ke-75, Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB melaksanakan berbagai kegiatan antara lain, angjasana ke para Veteran dan Warakauri yang ada di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, mengunjungi UPT. P.S Gelandangan dan Pengemis di Pinang Sori, ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) yang ada di Aek Parombunan. “ucap Ny. Ina Febriel”.

Hadir dalam Acara HUT Persit Ke-75 antara lain Kasrem 023/KS Letkol Inf Deny Angel Rupingi, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, M.Han, Kasipersrem 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed