oleh

Danrem 023/KS Dampingi Pangdam I/BB, Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal Lansia dan Peresmian Polsek Parbuluan Dairi

SIDIKALANG (HK) – Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si pada peninjauan pelaksanaan Vaksin Massal kepada Lansia dan Peresmian Polsek di Kabupaten Dairi Kamis (29/04/2021).

Pangdam I/BB, Kapoldasu tiba di Kompi B, C Yonif 125/SMB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang. Pangdam dan rombongan menuju Polres Dairi disambut oleh Kapolres Dairi AKBP Perio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu, Forkopimda Kab Dairi dan Tokoh masyarakat.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolres Dairi Pangdam, Kapoldasu dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksin Massal kepada Lansia di Gedung Sopogodang HKBP 1 Sidikalang Jln Gereja Kab Dairi.

Pangdam menghimbau dan memberi pengarahan kepada seluruh masyarakat walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menggunakan masker. Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah dengan melakukan 5 M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona.”Ucap Pangdam”.

Ditempat yang sama Danrem 023/KS mengatakan kunjungan Pangdam I/BB dan Kapoldasu pada kegiatan Vaksin Massal kepada Lansia untuk memastikan program pemerintah bejalan dengan aman dan lancar, “tegas Danrem.

Selanjut Pangdam dan rombongan singgah di Makodim 0206/Dairi sebelum melaksanakan kegiatan Peresmian Polsek Parbuluan Kec. Parbuluan Kab. Dairi dan menyaksikan penertiban Kerambah Jaring Apung (KJA) di Kec. Silalahi Sabungan.

Turut hadir pada kegiatan kunjungan Pangdam I/BB, Kapoldasu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Y Hartono, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu Danyon 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed