oleh

Danramil 03/Cb Beserta Anggota Bersihkan Puing Bangunan Rumah Warga

BEKASI | HK JABAR – Danramil beserta anggota Koramil 03/Cb melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihan puing – puing rumah warga yang roboh akibat diterjang angin di Kampung Kali Baru Rt 02/02 Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Danramil 03/Cb Kapten Czi Sunu Wardoyo bersama anggotanya, dibantu Bimaspol, masyarakat dan instasi lainya untuk melaksakan Karya Bakti membersihkan puing-puing reruntuhan dan membetulkan genting rumah yang purak poranda secara bergotong royong.

Danramil 03/Cb Kapten Czi Sunu Wardoyo disela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini adalah untuk membantu masyarakat yang terkana musibah.

“Hal ini adalah bukti sebagai wujud nyata bahwa kita selalu andil dalam mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayah. Rencana karya bakti ini berlangsung hingga rumah warga yang terkena dampak tidak ada lagi puing puing yang berserakan.” Terang Kapten Czi Sunu Wardoyo kepada awak media ontv.co.id di lokasi kegiatan.

Danramil pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk slalu mematuhi protokol kesehatan dan agar selalu hati hati juga waspada ditengah ekstrimnya cuaca saat ini.

“Akhir akhir ini memang di wilayah Kabupaten Bekasi sering terjadi hujan lebat dan disertai angin, untuk itu selalu hati-hati dan waspada agar memperhatikan cuaca serta perkembangan situasi di linggkunganya, utamakan keamanan personel dan slalu menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu Rohani (52) yang rumahnya ambruk mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Koramil 03/Cb yang dengan membantu saya yang terkena musibah ini,

“kami beserta seluruh keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil 03/Cb beserta anggota atas bantuan diberikan kepada kami” pungkasnya.

Waratawan : Junaedi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed