oleh

Danramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi dan Kapolsek Kota Pantau Penyaluran Bansos

SIDIKALANG (HK) – Danramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Kapten Kav Warsimin bersama Polsek KOTA Sidikalang Akp J Malau terus bersinergi melakukan pemantauan dan pendampingan penyaluran bantuan sosial baik dari dari pemerintah pusat, daerah maupun desa, Kamis (21/05/2020).

 

Personel Koramil 02/Sdk Kodim 0206 Dairi dan Personel Polsek KOTA Sidikalang melakukan pemantauan dan pendampingan penyaluran bantuan sosial baik dari dari pemerintah pusat, daerah maupun desa.

 

“Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tersalurnya bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan,” ujar serda W Ambarita.

 

Danramil 02/Sdk melalui Kapolsek kota Akp J Malau menjelaskan pemantauan dan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan sosial baik berupa sembako maupun bantuan langsung tunai dilakukan setiap hari oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa. dan hari ini kita melakukan pengawasan di kantor Desa Kalang.

 

“Ini menjadi salah satu tugas Babinsa  terkait Percepatan Penanganan Covid – 19  setiap hari selama Pandemi Covid – 19, namun tetap mengedepankan SOP protokol pencegahan Covid – 19 dan membantu  masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang ada,” kata Kapolsek.

 

Seperti diketahui, sambungnya, hari ini ada beberapa desa yang menyalurkan bantuan sosial seperti Desa Kalang Sebanyak 162 KK

 

“Untuk itu, kami berharap agar pembagian ini dilakukan sesuai dengan data dan tepat sasaran sehingga tidak ada permasalahan dikemudian hari,” katanya menambahkan.

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed