oleh

Dandim Karawang Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Masjid An-Nahdlah

Dandim Karawang Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Masjid An-Nahdlah

Karawang – Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili oleh Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Joko Siswoyo menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nahdlah di Komplek Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (Nahdltul Ulama) Kampung Ciselang RT/RW 022/010 Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Rois Aam PBNU KH. Miftachul Akhar, Ketua PWNU Jawabarat KH. Hasan Nuri Hidayatulah (GUS HASAN), Asda II Kabupaten Karawang Drs. Haryanto, Anggota DPRD Jawabarat Rahmat Hdiayat Jati, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Anggi Rosdiana, HPNU dr. Eman Suryaman, Bendahara Umum PBNU Wadi, Lembaga Wakaf NU H. Wardini, Ketua MUI Kab. Karawang KH. Tajudin Nur, Ketua PCNU Kab. Karawang KH. Ahmad Ruhiyat Hasby, Ketua Rois Aam PCNU KH. Ade Fatahilah, Tokoh Agama H. Andi Suhandi, Camat Kotabaru Drs. Dedi Setiadi, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo, Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar, Kepala Desa Cikampek Utara, Babinsa Pelda Sugiono, BA IK Polsek Kotabaru BRIPTU Aan Hidayat, Pengurus PCNU Kab. Karawang, Pengurus Rois PCNU Kab. Karawang, Pengurus Patayat dan Muslimat PCNU Kab. Karawang dan Para Ketua MWC NU Kab. Karawang.

Dalam sambutannya Camat Kotabaru saat di temui menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nahhdlah di Komplek Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (Nahdltul Ulama) yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.

Sementara itu, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujarnya. (Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed