oleh

Dandim: HUT ke-75 Adalah Momentum TNI Untuk Lebih Baik Dalam Memberikan Pelayanan dan Mengawal Keutuhan NKRI

Poto. Pelaksanaan HUT TNI ke-75 tahun secara Virtual.

CIANJUR | HK JABAR – Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke 75 tahun di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Senin (5/10/2020).

Upacara kali ini dilakukan secara virtual, menyaksikan pelaksanaan Upacara di Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dihadiri Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurrahim, Kapolres AKBP Mochamad Rifai, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan, Danyon Raider 300, Letkol Inf Jani Setiadi, Danyon Armed 105/Tarik Letkol Arm Haryanto, Danyon B Pelopor Brimob, AKBP Sarly Sollu, Dan Subdenpom III/1-1 Kapten CPM Amir, Kepala Kejaksaan Negeri Komaidi, Ketua Pengadilan Negeri Taufan Rachmadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Cecep Alamsyah, dan Ketua MUI Abdul Rouf.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M, mengatakan peringatan HUT TNI ke 75 yang diperingati ditengah masa pandemi Covid-19 digelar serentak di seluruh koramil yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Ini menjadi momentum TNI untuk lebih baik memberikan pelayanan dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Dandim.

Dandim berharap para prajurit TNI dapat bersinergi dengan seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama mewujudkan negara yang kuat dan berdaulat ditengah masa pandemi Covid-19.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, tentunya kita harus bersinergi dan menegakan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena, tanpa disiplin masa pandemi akan lama berakhir,” ujarnya.

Selain menjaga sinergitas, lanjut Dandim, prajurit juga wajib menjaga kekompakan dalam menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Cianjur yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Kalau pimpinan kompak, anggota dibawah harus kompak dalam menjaga stabilitas keamanan ditengah pandemi dan dalam pelaksanaan Pilkada Cianjur,” tandasnya. (Dudung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed