Dandim 0212/TS Diwakili Pabung Tapsel Tutup Turnamen Volly Danramil13/Pyb Cup 1

oleh

PANYABUNGAN (HK) – Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto yang diwakili oleh Pabung Tapsel Mayor Czi Slamat secara resmi menutup kegiatan turnamen Volly Ball Danramil 13/Pyb Cup ke 1 di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kab.Mandailing Natal, Rabu (06/11/2019).

Hadir dalam acara penutupan turnamen Volly Ball Danramil 13/Pyb Cup ke 1 tersebut Wakil Bupati Madina M. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Pabung Tapsel Mewakili Dandim 0212/TS Mayor Czi Slamat, Ketua Koni Madina, Danramil 13/Pyb Kapten Inf AK. Harahap, Kapolsek Panyabungan, Dansub POM Panyabungan.

Sebelum penutupan terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan perebutan juara 1 dan 2 antara Club Sago Group dengan Club Polres Madina yang hasil akhirnya dimenangkan oleh Club Sago Group dengan skor 2-3 setelah melewati pertandingan yang menegangkan antara kedua club tersebut.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto diwakili Pabung Tapsel dalam penutupan usai pertandingan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019.

“Kegiatan ini diharapkan dapat merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat, dan saya bangga dengan masyarakat Mandailing Natal yang berhasil menjungjung sportifitas dalam bertanding sejak pembukaan hingga sekarang ini memasuki babak akhir pertandingan,” katanya.

Kita mengharapkan melalui kegiatan Turnamen Volly Ball Danramil 13/Pyb Cup ke 1 ini dapat melahirkan bibit-bibit perbola Volliab di Kabupaten Mandailing Natal ini, karena akan dapat mengangkat harkan dan martabat Mandailing Natal di luar Kabupaten ini.

“Sebagai mewakili Komandan Kodim 0212/TS mengucapkan selamat kepada para juara dan yang belum berhasil menjadi juara untuk dapat meningkatkan latihannya, sehingga tahun mendatang dapat menjadi juara,” ahiri Pabung Tapsel tersebut.

Pertandingan olah raga Volly Danramil 13/Pyb Cup 1 tersebut berlangsung selama 60 hari dan di ikuti oleh 31 club, pemenang yang mendapat juara dalam pertandingan olah raga Volly Danramil 13/Pyb Cup 1 tersebut Juara I diraih oleh Club Sago Group Madina dengan Hadiah Rp. 20.000.000 ditambah tropy, Juara II diraih oleh Club Polres Madina dengan hadiah Rp.10.000.000 ditambah tropy, Juara III Rasela FC dengan hadiah Rp.5.000.000 ditambah tropy dan juara IV diraih oleh Club Singangir dengan hadiah Rp. 2.000.000. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
PADANGSIDIMPUAN (HK) - Kegiatan ngetrail bareng Danyonif 123/RW bersama Komunitas Trail se- Tabagsel dan bahkan
Kepri, Batam - Tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial S alias F alias FIR