oleh

Dandim 0206/DR Pantau Vaksinasi Massal di Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT (HK) – Bertempat di Diklat Pengembangan ASN Cikaok. Desa Cikaok, kecamatan Sttu Julu, Kabupaten Pakpak Bharat. Vaksinasi terhadap publik hari ke 2 termasuk Lansia, yang diikuti oleh warga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (04/06/2021).

Dandim 0206/DAIRI Letkol.Arm Adietya Yuni. Nurtono, Mengatakan Vaksinasi ini merupakan Program pemerintah, Saya mengucapnkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak ibu untuk pelaksanaan Vaksinasi ini dan kita tahu vaksinasi ini, untuk memberi kekebalan atau meningkatkan imun tubuh seseorang agar terhindar dari covid19.

Dandim berharap kepada warga masyarakat, agar Seluruh nya bersedia melakukan vaksinasi. Karena dapat dipastikan vaksin Coronavac tersebut telah teruji klinis dan dinyatakan halal oleh MUI.
Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk di vaksin.

Selain itu, Dandim juga meminta kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas serta menghindari kerumunan.
Dalam kesempatan itu Dandim juga menghimbau Warga agar yg akan di vaksin tetap antri dan jaga jarak dan tunggu giliran dengan tertib, tutup Dandim 0206/Dairi.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed