oleh

DALAM RANGKA HUT RI YANG KE 74 WABUP SUBANG BUKA SEMI OPEN TURNAMEN BOLA VOLI BUPATI CUP 2019

 

SUBANG, JAWABARAT – Bertempat di Lapangan Dusun Karokrok Rt 17 RW 09 Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patobeusi Kabupaten Subang.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun, Bupati Subang menggelar Semi turnament Bola Voli sekaligus membuka secara resmi turnamen Bola voli Bupati Cup tahun 2019 oleh Wabup AGUS MASYKUR kamis 08-08 2019.

Open turnamen bola voly yang diikuti sebanyak delapan kecamatan yakni, Kecamatan Patokbeusi, Pabuaran, Blanakan, Ciasem, Sukasari, Cikaum, Legonkulon dan Cipeundeuy akan memperebutkan hadiah Bupati Cup 1 yang sudah disiapkan panitia acara.

Sebelum membuka semi Open Turnamen bola voli bupati cup 2019 Wabup, Dewan DPRD,Asda 1,beserta Ketua panitia di arak sisingaan asli subang juga di suguhi pagelaran padepokan  pencak silat sangga buana yang sekaligus pembinanya M. FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z.

Semi Open Turnamen  Bola Voli Bupati  CUP Tahun 2019 ini Dengan mengusung tema ” SUBANG SIAP MENJADI TUAN RUMAH PORDA KE XIV TAHUN 2022.

Diawali dengan sambutan Ketua Panitia Jona (1) IING INDRA PERMANA atas nama VBSI dan KONI Kabupaten Subang mengatakan “Turnament ini merupakan turnamen yang ke 1 tahun 2019,harapan saya sebagai ketua panitia terimakasih banyak kepada Bupati Subang

Diakui Ketua KONI kabupaten Subang YOYO , Sukses dan terlaksananya Semi Open Turnamen Bola voli bupat CUP Tahun 2019 jona 1 ini tidak terlepas support dan sponsor dari Bank BJB,Bank BRI,Sari ater,Jafa print,Elang laut pantura Dan lain-lain.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Subang AGUS MASYKUR dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah atas nama Bupati Subang H.RUHIMAT mohon maaf sebesar-besarnya tidak bisa Hadir dalam pembukaan open turnamen ini di karna kan beliau ada undangan dari kementrian ucap Wabup

Saya pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Patokbeusi juga ke 8 kecamatan menyambut Hut Ri ke 74 tahun.

Senada Anggota DPRD Kabupaten Subang M.FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z dalam sambutannya Kami sampaikan kepada panitia dan wasit, tanpa panitia dan wasit turnamen ini tidak akan bisa berlangsung.

M. FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z Berharap Jaga sportivitas, junjung tinggi olahraga.

Selain itu FAJAR berharap dan apresiasi yang tinggi pada Para sponsor juga pemerintahan Kabupaten Subang di prakrasai VBSI dan KONI Kabupaten Subang yang sudah menyelenggarakan semi open turnamen bupati cup tahun 2019,Insya allah itu rangkaian-rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun.

M. FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z menambahkan saat diwawancarai oleh awak media hariankriminal.com mengatakan ” Pertama kita ucapkan terimakasih kepada Bupati, dan  Wakil Bupati Subang, alhamdulillah pembukaan acara Bola Voli Bupati Cup Tahun 2019 sesuai dengan rencana.

Selama persipaan berjalan lancar selain melibatkan sejumlah pemuda karang taruna juga melibatkan 8 pemerintah desa se-Kecamatan .

turnamen ini akan digelar selama dua hari 8 tim pemain pria dan 4 tim pemain perempuan.

Ada sekitar 12 tim pria dan wanita yang ikut berlomba mereka akan berlaga untuk menjadi pemenang dalam turnamen bola voly bupati cup,pungkasnya.  (Andri/Suhata/HK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed